BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Modric menilai setiap tim akan merindukan pemain seperti Ronaldo.

Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus.

Menurut kabar burung, Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid karena merasa tidak lagi dihargai. Padahal, Ronaldo memberikan segalanya untuk Los Blancos.

Terbukti, Real Madrid kesulitan bersaing setelah Cristiano Ronaldo angkat kaki. Mereka tertinggal dari Barcelona pada perburuan gelar LaLiga.

Baca Juga:

Santiago Solari Dinilai Mirip Zinedine Zidane

Legenda Barcelona Maklumi Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Luka Modric pun mengakui Real Madrid kesulitan mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Modric menganggap tidak banyak pemain dengan kualitas seperti kapten timnas Portugal itu.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang dirindukan setiap tim. Mencari penggantinya hampir mustahil. Apa yang dia lakukan, tentu saja kami merindukannya," kata Luka Modric.

"Real Madrid berusaha membiarkan pemain lain memainkan peran Cristiano Ronaldo, tetapi itu tidak mudah. Dia mencetak 50 gol dan sulit mencari yang bisa seperti itu."

"Menurut saya, mencetak gol merupakan masalh terbesar Real Madrid saat ini. Cristiano Ronaldo tidak lagi di sini dan kami tidak bisa mengeluh soal itu," Luka Modric menambahkan.

Cristiano Ronaldo tampil dalam 438 pertandingan untuk Real Madrid di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Ronaldo membukukan 450 gol.