BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid Luka Modric berkeinginan untuk menghabiskan kontraknya di Real Madrid. Modric bahkan bersedia jika tidak lagi menjadi pemain utama Los Blancos.

Meski telah berusia 34 tahun, Modric memang masih mampu tampil impresif, terlebih belakangan sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat wabah virus corona. Walau dibanjiri pemain muda, Modric bisa dikatakan merupakan salah satu kunci Real Madrid.

Baca Juga:

Mengenang Lorenzo Sanz, Presiden La Septima yang Mengubah Sejarah Real Madrid

4 Pemain yang Jadi Fondasi Kebangkitan Real Madrid di Era Lorenzo Sanz

Eks Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Modric, yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 mendatang, pernah menyampaikan kepada staf pelatih Madrid dia siap mengalah jika tidak lagi mampu bersaing dengan pemain lain. Modric mengaku tidak keberatan memberikan kesempatan kepada para pemain yang lebih muda.

Dengan kata lain, Modric tetap tidak akan kemana-mana sampai musim depan, kecuali jika klub melepasnya.

Sepanjang musim ini, Modric telah menyumbang lima gol dan lima assist. Berkat performa apik Modric, Real Madrid masih mampu bersaing dalam perebutan gelar juara LaLiga dan di babak 16 besar Liga Champions.

Modric juga merupakan salah satu pemain yang sering dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Dia tercatat sudah turun ke lapangan selama 1.904 menit.

Sebelumnya, pemain asal Kroasia tersebut sempat dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, tahun lalu dia gencar dihubungkan dengan Inter Milan.

Penulis: Alexander Matthew