Luka Modric Tak Khawatir Gagal Menangi Ballon d'Or

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 19 November 2018
Luka Modric Tak Khawatir Gagal Menangi Ballon d'Or
Luka Modric. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku tidak khawatir andai gagal memenangi Ballon d'Or. Modric merasa sudah menjalani musim yang baik.

Luka Modric sempat menjadi kandidat kuat pemenang Ballon d'Or 2018. Performanya bersama Real Madrid dan timnas Kroasia menjadi alasan anggapan tersebut.

Bersama Real Madrid, Luka Modric memenangi Liga Champions 2017-2018. Sementara itu, timnas Kroasia dipimpin olehnya hingga ke final Piala Dunia 2018.

Raihan tersebut membuat Luka Modric memenangi gelar pemain terbaik FIFA 2018 pada September 2018. Modric pun berpeluang besar memeanngi Ballon d'Or.

Akan tetapi, performa Luka Modric kurang konsisten pada awal musim 2018-2019. Kondisi tersebut membuat kans gelandang berusia 33 tahun itu mengecil.

Luka Modric tidak ambil pusing dengan peluangnya memenangi Ballon d'Or. Menurutnya, tidak ada yang berubah andai tidak meraih gelar individu tersebut.

"Ketika memenangi pemain terbaik FIFA 2018, saya sudah berkata sangat terhormat karena meraihnya. Saya senang menjadi nomine," kata Luka Modric.

"Saya senang masuk kandidat peraih Ballon d'Or. Apabila berhasil memenanginya, tidak ada orang yang lebih bahagia dibandingkan saya karena hal tersebut."

"Akan tetapi, tidak ada yang berubah jika saya gagal meraih Ballon d'Or. Tahun ini sudah cukup bagus dan saya merasa puas," Luka Modric melanjutkan.

Luka Modric Real Madrid Breaking News Ballon d'Or
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan