Luka Modric Tak Mau Mengemis untuk Bertahan di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 21 Februari 2023
Luka Modric Tak Mau Mengemis untuk Bertahan di Real Madrid
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Luka Modric masih berambisi untuk bertahan lebih lama di Real Madrid. Namun gelandang berusia 37 tahun itu tak mau mengemis demi mewujudkan keinginan tersebut.

Seperti diketahui, Modric merupakan gelandang andalan Madrid selama hampir satu dekade terakhir. Sebanyak 22 trofi bergengsi sudah diraihnya termasuk lima gelar Liga Champions.

Namun kontrak Modric di Madrid akan habis pada akhir musim nanti. Belum ada tanda-tanda manajemen Los Blancos mau menawarkan perpanjangan masa bakti.

Sinyal Madrid akan melepas Modric mulai terlihat. Menit bermainnya mulai dikurangi.

Baca Juga:

Toni Kroos Masih Ingin Berduet dengan Luka Modric

Real Madrid Mencoba Lepas dari Ketergantungan Duet Modric dan Kroos

Real Madrid Gantung Nasib Luka Modric

Namun Modric tak kehilangan harapan. Ia yakin masih cukup layak untuk diandalkan Madrid meski tak muda lagi.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena saya belum berbicara dengan klub, seperti musim lalu. Tentu saja saya ingin bertahan tetapi karena saya pantas mendapatkannya, bukan karena saya Luka Modri?," kata Modric pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Liverpool.

"Saya ingin klub memperbarui kontrak saya karena saya pantas mendapatkannya dan bukan karena sejarah saya. Saya tidak ingin klub memberi saya hadiah apa pun."

Modric menyadari Madrid tengah melakukan proses regenerasi. Banyak pemain muda yang didatangkan dalam beberapa musim terakhir.

Namun gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut tidak mau memberikan tempatnya begitu saja kepada pemain muda tanpa perlawanan. Ia merespons dengan penampilan maksimal di lapangan.

Sepanjang musim ini, Modric sudah tampil 31 kali di semua kompetisi. Ia mampu membukukan enam gol dan tiga assist.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memberikan yang terbaik dan pantas untuk melanjutkan di Real Madrid. Saya tidak bisa berbuat lebih banyak," tambahnya.

Peluang Modric untuk mendapatkan perpanjangan kontrak sebenarnya masih terbuka. Pengalamannya masih dibutuhkan untuk membimbing para pemain muda.

Modric juga masih mendapat dukungan dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. ia tanpa ragu merekomendasikan manajemen untuk menahan kepergian anak asuhnya tersebut.

“Modri? memiliki karier yang dia miliki dan terus menunjukkannya. Dia sedikit kesulitan di bulan Januari tetapi sekarang dia kembali ke performa terbaiknya dan saya pikir dia akan terus berkembang," kata Ancelotti.

"Saya yakin dia akan mendapatkannya (perpanjangan kontrak) karena kebugarannya sangat baik dan dia juga lapar untuk terus bermain di Real Madrid."

Luka Modric Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan