Luka Modric Tambah Daftar Cedera Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 24 Oktober 2022
Luka Modric Tambah Daftar Cedera Real Madrid
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Badai cedera belum berhenti menerpa Real Madrid. Kali ini giliran Luka Modric yang harus menepi.

Madrid sempat mendapat angin segar dengan pulihnya Thibaut Courtois. Namun kemudian kabar buruk datang dengan cederanya Karim Benzema.

Benzema tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat Madrid mengalahkan Sevilla dengan skor 3-1 akhir pekan lalu. Peraih Ballon d'Or itu mengalami masalah otot di paha kirinya dan harus menepi selama sepekan ke depan.

Baca Juga:

Kutukan Pemenang Ballon d'Or dan Potensi Kegagalan Karim Benzema di Piala Dunia 2022

Kylian Mbappe di Antara Madrid, Liverpool, atau Duit

Kisah Karim Benzema: Pamer Trofi Ballon d'Or, Duduk, dan Lihat Madrid Menang

Federico Valverde kemudian menyusul Benzema ke ruang perawatan. Gelandang berkebangsaan Uruguay itu juga mengalami masalah otot usai laga kontra Sevilla.

Cedera Valverde diyakini tidak terlalu parah. Namun dirinya tetap harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi sebenarnya.

Modric kemudian menambah daftar cedera Madrid. Namanya bersama Benzema dan Valverde tidak termasuk dalam rombongan Los Blancos saat bertandang ke markas RB Leipzig pada lanjutan fase grup Liga Champions 2022-2023.

Mirip seperti dua koleganya, Modric juga mengalami masalah otot. Ia tampak mulai kelelahan karena menghadapi jadwal padat.

Meski begitu, cedera Modric juga tidak terlalu parah. Keputusan Madrid tak membawanya ke markas Leipzig lebih ke arah pencegahan ketimbang kehilangan sang gelandang dalam waktu lebih lama.

Laga kontra Leipzig sejatinya sangat krusial bagi Madrid. Tim asuhan Carlo Ancelotti butuh setidaknya hasil imbang untuk menyegel satu tiket ke fase gugur.

Luka Modric Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan