BolaSkor.com - Penampilan apik Romelu Lukaku sepanjang musim ini mendapat perhatian khusus dari legenda Inter Milan, Ivan Zamorano. Ia bahkan tak ragu menyebut penyerang berkebangsaan Belgia itu sebagai salah satu yang terbaik saat ini.

Memudarnya dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam beberapa musim terakhir memunculkan sejumlah nama pengganti. Sosok seperti Robert Lewandowski, Erling Haaland dan Kylian Mbappe masuk daftar ini.

Produktivitas ketiga pemain tersebut memang di atas rata-rata. Namun Zamorano yakin kualitas Lukaku berada di level yang sama dengan mereka.

Baca Juga:

Makna Selebrasi Emosional Lukaku di Derby della Madonnina

Romelu Lukaku Diutus untuk Berbagi

Inter Gagal Bayar Bonus Lukaku, MU Minta Lautaro atau Skriniar

Robert Lewandowski dan Erling Haaland

“Lukaku benar-benar pemain top sekarang. Jika kita berbicara tentang penyerang tengah murni, hanya Robert Lewandowski dan Erling Haaland yang berada di levelnya," kata Zamorano kepada Gazzetta dello Sport.

Zamorano tentu tak asal bicara. Lukaku memang seperti terlahir kembali bersama Inter.

Sejak bergabung pada musim lalu, Lukaku sudah mencetak 58 gol untuk Inter. Jumlah tersebut dibukukannya hanya dari 84 pertandingan.

Namun prestasi Inter yang tak terlalu cemerlang membuat performa apik Lukaku kurang disorot. Padahal saat ini mantan pemain Chelsea itu tengah berada di usia emas yang lebih muda dari Lewandowski dan lebih berpengalaman dari Haaland.

Pembuktian Lukaku

Lukaku musim ini punya peluang untuk mempersembahkan trofi untuk Inter. Nerazzurri memang menjadi kandidat terkuat untuk merebut Scudetto.

Selain itu, Lukaku juga berpeluang merebut gelar top skorer Serie A. Saat ini ia berada di urutan kedua dan tertinggal satu gol dari Cristiano Ronaldo.

Andai dua trofi bergengsi itu mampu direbut, kemampuan Lukaku tentu akan lebih diakui. Bukan tidak mungkin ia akan menjadi buruan klub-klub top Eropa lain meski mengaku bahagia di Inter.