Lukaku Sudah Berjanji Bergabung dengan Tim Asuhan Conte sejak 2015

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 28 Januari 2020
Lukaku Sudah Berjanji Bergabung dengan Tim Asuhan Conte sejak 2015
Antonio Conte dan Romelu Lukaku (zimbio)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku sudah lama memiliki impian bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Tidak heran Lukaku seperti menemukan kembali performa terbaiknya saat bergabung dengan Conte di Inter Milan.

Seperti dilansir Footbal Italia, penyerang asal Belgia itu mengatakan sangat mengagumi cara Conte melatih dan menerapkan taktik. Karena itulah dia sempat berjanji akan bersedia jika Conte membutuhkan tenaganya. Janji yang diucapkannya pada 2015.

Baca Juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Inter Milan Agresif di Bursa Transfer

Sadar Melakukan Kesalahan, Lautaro Martinez Kirim Pesan Khusus

"Semua bermula dalam laga uji coba Belgia dan Italia beberapa tahun lalu (2015, Italia kalah 1-3). Saya perhatikan Conte bermain dengan dua penyerang, Eder dan Graziano Pelle, dan mereka menciptakan banyak peluang," kata Lukaku.

Sejak pertemuan pertama itulah Lukaku bertekad untuk bisa bermain di bawah asuhan Conte suatu saat. Permainan yang diterapkan Conte dinilai akan meningkatkan peluangnya mencetak gol.

"Setelah pertandingan, kami berbicara sedikit. Dia mengatakan kepada saya akan melatih Chelsea. Akan tetapi tidak mungkin bagi saya untuk mengikutinya," papar Lukaku.

"Jadi saya katakan, jika dia pergi ke tempat lain di masa depan, saya akan mengikutinya," sambung Lukaku.

Mengetahui Conte hijrah ke Italia, Lukaku pun mulai menjajaki peluang pergi meninggalkan Manchester United. Seperti yang diketahui, usaha Lukaku berhasil. Dia pun kini menjadi anak asuh Conte di La Beneamata.

"Saya masih muda. Saya ingin bekerja lebih keras lagi. Di Inggris banyak pertandingan yang sangat mirip, tetapi di sini, setiap pertandingan berbeda. Anda bisa berakhir dengan kekalahan jika hanya memberikan satu peluang," kata Lukaku.

Bergabungnya Conte ke Inter makin memperkuat niatnya hengkang dari Inggris. Pasalnya sejak kecil Lukaku bermimpi untuk bisa berkostun Nerazzurri. "Bermain di Italia dan untuk Inter adalah mimpi yang saya miliki."

Lukaku bisa dikatakan merupakan pembelian terbaik Inter musim ini. Lukaku yang didatangkan senilai 80 juta euro sudah berhasil mengemas 14 gol dalam 21 partai Serie A.

Serie a Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan