Lukas Vazquez Resmi Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

satriasatria - Kamis, 27 Oktober 2016
Lukas Vazquez Resmi Perpanjang Kontrak Di Real Madrid
©getty-images

Lukas Vazquez Resmi Perpanjang Kontrak Di Real Madrid- Lukas Vazquez telah resmi menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun di Real Madrid hingga Juni 2021. Pemain kelahiran Galicia, Spanyol diorbitkan dari sistem akademi muda "Castilla" di Santiago Bernabeu. Bergabung bersama Real Madrid senior di tahun 2015 setelah semusim sebelumnya dipinjamkan ke Espanyol.

Penyerang sayap kanan ini telah menjadi pemain penting di dalam skuat asuhan Zinedine Zidane sejak musim lalu, terlebih kontribusinya saat menjadi eksekutor pertama penalti dalam kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di final Liga Champions 2015/16.

Vazquez menyusul dua rekan setimnya Luca Modric dan Toni Kroos yang sudah terlebih dahulu menandatangani kotrak jangka panjang di klub.

"Real Madrid dan Lukas Vazquez telah menyetujui perpanjangan kontrak, didalam klausulnya disebutkan bertahan hingga 30 Juni 2021." seperti yang dirilis web resmi Real Madrid. Lukas Vazquez akan menghadiri media di ruang pers di Stadion Santiago Bernabeu.

Menurut laporan yang diturunkan pers lokal, punggawa bintang Madrid lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan segera menyusul untuk menandatangani kontrak baru.

Sementara bek tengah Pepe adalah satu-satunya pemain yang akan habis kontraknya pada musim ini. Namun tidak ada tanda-tanda untuk pemain berusia 33 tahun asal Portugal tersebut mendapatkan kontrak baru dari manajemen Madrid.

RealMadrid
Real Madrid Zinedine Zidane Lukas Vazquez La Liga Spanyol RCD Espanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan