Luke Shaw Akan Absen pada 2 Pertandingan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 September 2018
Luke Shaw Akan Absen pada 2 Pertandingan Manchester United
Luke Shaw (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mendapatkan berita buruk dari Luke Shaw. Bek kiri tersebut diberitakan akan absen pada dua pertandingan berikutnya.

Penampilan Luke Shaw bersama Manchester United mulai menunjukkan grafik yang menanjak. Tidak heran, Shaw dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat tim nasional Inggris.

Sayangnya, saat membela The Three Lions, Shaw justru menerima cedera kepala setelah berbenturan dengan Dani Carvajal pada menit ke-53. Bahkan, akibat benturan tersebut Shaw terpakasa ditarik keluar. Pada saat itu, kondisi Shaw terlihat cukup parah. Sang pemain sampai harus menerima bantuan bernapas.

Setelah pemeriksaan yang menyeluruh, Shaw diperkirakan akan absen pada dua pertandingan Man United. Mirror melansir, The Red Devils tak akan mengambil risiko dengan memaksakan sang pemain untuk tampil dalam waktu dekat.

Kabar itu membuat Jose Mourinho harus memutar otak. Sebab, pada dua laga berikutnya Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan menghadapai tim kejutan musim ini, Watford dan Young Boys pada ajang Liga Champions.

Pada awal musim, Luke Shaw sempat digosipkan menjadi satu di antara pemain yang akan angkat kaki dari Old Trafford. Namun, setelah mendulang gol pada laga pertama melawan Leicester City, peran sang pemain pada pos kiri pertahanan tak tergantikan. Bahkan, eks Southampton tersebut dipilih sebagai pemain terbaik Man United edisi
Agustus.

Luke Shaw Manchester United Breaking News Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan