Lumat Aston Villa, Leicester City Ulangi Rekor di Musim 1967-68

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 Maret 2020
Lumat Aston Villa, Leicester City Ulangi Rekor di Musim 1967-68
Leicester 4-0 Villa (@OptaJoe)

BolaSkor.com - Leicester City semakin mematenkan posisi mereka di empat besar Premier League alias zona Liga Champions. Teranyar di pekan 29 Premier League kontra Aston Villa di King Power Stadium, Leicester menang telak 4-0.

Harvey Barnes (40' 85') dan Jamie Vardy (63' penalti dan 79') masing-masing mencetak dua gol di pertandingan itu, Selasa (10/03) dini hari WIB. Leicester besutan Brendan Rodgers kini ada di urutan tiga dengan raihan 53 poin, terpaut delapan poin dengan Manchester United di peringkat lima klasemen Premier League,

"Itu (performa Leicester) tidak sempurna, tetapi setelah gol pertama, kami sangat bagus. Begitu kami mendapat gol pertama, komitmen dan tempo serta intensitas itu kembali ke permainan kami," tutur Rodgers dikutip dari Leicester Mercury.

"Menjelang laga ini, kami tahu ini sangat penting. Kami harus menunjukkan keinginan untuk memenangkan pertandingan. Kami berhasil melakukannya. Kami mencetak empat gol dan menjaga pikiran positif dalam permainan dan bisa memiliki dua atau tiga gol lebih."

Baca Juga:

Manajer Leicester Berikan Kabar Buruk untuk Manchester United

Jamie Vardy adalah Rubah Sesungguhnya

Rekor Kekalahan di Era Pep Guardiola, Perlukah Man City Berbenah?

Harvey Barnes cetak dua gol ke gawang Villa

Menurut catatan Opta, Leicester untuk kali pertama mengulangi pencapaian di musim 1967-68 ketika mencetak empat gol lebih di laga kandang dan tandang di Premier League - sebelumnya ketika melawan Southampton.

Pencapaian khusus juga ditorehkan oleh penyerang andalan Leicester, Jamie Vardy, yang mencetak gol ke-99 di Premier League. Selama 31 menit pertandingan striker berusia 33 tahun sudah mencetak dua gol dari dua tendangan. Itu menunjukkan naluri bagusnya sebagai pencetak gol handal.

Gelandang berusia 22 tahun Leicester, Harvey Barnes, juga layak mendapatkan apresiasi untuk dua gol pertama di satu laga dalam kariernya. Kini Barnes sudah terlibat dalam empat gol Leicester di laga kandang mereka (tiga gol dan satu assist).

Breaking News Leicester Leicester City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.137

Bagikan