Lumat Lecce, Inter Milan Duduki Puncak Klasemen Serie A

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 27 Agustus 2019
Lumat Lecce, Inter Milan Duduki Puncak Klasemen Serie A
Inter Milan menang 4-0 atas Lecce (@Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan memulai pekan satu Serie A 2019-20 dengan baik kala menjamu tim promosi, Lecce, di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB. La Beneamata menang telak 4-0 dan duduk di puncak klasemen sementara.

Tanpa Diego Godin dan Stefan de Vrij yang cedera kala tengah melakukan pemanasan, Antonio Conte memainkan Andrea Ranocchia di lini belakang bersama Danilo D'Ambrosio dan Milan Skriniar. Conte menurunkan taktik 3-5-2.

Inter begitu dominan di depan pendukungnya sendiri. Mereka mendominasi penguasaan bola 60 berbanding 40 persen, melepaskan 24 tendangan berbanding 17 dan delapan sepakan di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga:

Prediksi Serie A 2019-2020: Juventus Masih Terkuat dan Menanti Sensasi Duo Milan

Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Tolak Semua Tawaran demi Bertahan di Inter Milan

Antonio Conte Percaya Diri Inter Milan Saingi Juventus

Tidak tanggung-tanggung empat gol dicetak Nerazzurri. Marcelo Brozovic mengawalinya dengan menempatkan bola di sisi kiri gawang yang dijaga Gabriel di menit 21. Tiga menit berselang, rekrutan anyar dari Sassuolo, Stefano Sensi, mendribel bola melewati dua pemain dan mencetak gol kedua Inter.

Paruh pertama berakhir untuk keunggulan 2-0 Inter. Di babak kedua, rekrutan anyar dari Manchester United, Romelu Lukaku, turut mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit 60, Lukaku mencetak gol dari bola rebound hasil tepisan Gabriel. 3-0.

Romelu Lukaku

Keadaan semakin parah bagi Lecce asuhan Fabio Liverani karena Diego Farias menerima kartu merah di menit 76. Tak lama kemudian, Antonio Candreva menutup pesta gol Inter dengan gol fantastis. Eks pemain Lazio melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau Gabriel. Inter pun menang 4-0.

"Kami memulai dengan intensitas yang tepat dan menghargai ide sepak bola yang saya inginkan. Kendati demikian, saya tidak mengapresiasi seluruh menit setelah unggul 2-0 dan saya memberitahu anak-anak," ucap Conte selepas laga kepada DAZN.

"Saya ingin segera memulainya kembali dan tidak terganggu atau memikirkannya. Kami masih punya langkah lebih yang dapat diambil, seperti halnya meningkatkan konsistensi mental dan fokus, tapi saya sangat puas dengan kinerja anak-anak."

"Kami tak boleh bersinar, kami harus menjadi dinamit. Jadi, mari menyalakannya, terus melaju, dan bekerja lebih keras dari sebelumnya," tegas eks pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Pada laga berikutnya, Inter Milan akan bermain di Sardinia melawan Cagliari di pekan dua Serie A, Senin (2/9) pukul 01.45 dini hari WIB.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Skriniar; Candreva, Vecino (Barella 65), Brozovic, Sensi (Gagliardini 72), Asamoah; Lautaro Martinez (Politano 78), R Lukaku

Pelatih: Antonio Conte

Lecce (4-2-3-1): Gabriel; Rispoli (Benzar 72), Rossettini, Lucioni, Calderoni; Petriccione (Mancosu 61), Tachtsidis, Majer; Falco; La Mantia (Farias 61), Lapadula

Pelatih: Fabio Liverani

Breaking News Inter Milan Lecce Serie a Antonio Conte
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.172

Bagikan