Lumat PS TIRA, Teco: Persija Jakarta Bukan Hanya Marko Simic

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Juni 2018
Lumat PS TIRA, Teco: Persija Jakarta Bukan Hanya Marko Simic
Selebrasi gol Persija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, gembira dengan hasil yang diraih timnya saat bertanding dimarkas PS TIRA, Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1 2018, Jumat (8/6) malam.

Dalam pertandingan tersebut Macan Kemayoran berhasil menang telak dengan skor akhir 5-0. Gol-gol Persija dicetak oleh Vava Mario Yagalo, Bambang Pambungkas, Addison Alves, Rezaldi Hehanussa, dan Riko Simanjuntak.

Usai pertandingan, pelatih yang biasa disapa Teco itu mengatakan absennya Simic bukan menjadi masalah besar. Terbukti dengan raihan lima gol yang disarangkan timnya.

"Dia (Simic) pemain bagus, tapi sekarang tidak bisa dimainkan. Tapi kami ada pemain lain yang juga punya semangat lebih, seperti Bambang Pamungkas dan yang lainnya," tegasnya.

Sementara itu, pencetak gol pertama skua Macan Kemayoran, Vava Mario Yagalo mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas PS TIRA.

"Dari awal kami memang diinstruksikan bermain menyerang oleh pelatih. Kami beruntung bisa mencetak dua gol di awal pertandingan yang membuat pemain lebih percaya diri," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Persija jakarta PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan