BolaSkor.com - Adidas merilis jersey kandang Manchester United untuk musim 2019-2020. Seragam anyar ini menjadi sebuah penghormatan terhadap momen spektakuler Manchester United.

Tepatnya kepada musim 1998-1999, ketika Manchester United memenangi Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Hal itu membuat The Red Devils menjadi satu-satunya klub Inggris yang merengkuh itu.

Sejarah tercetak 20 tahun lalu, Manchester United merengkuh . Hasil itu setelah laga final Liga Champions yang membawa United mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-1 di Barcelona.

Kala itu, Manchester United menang dengan goal dari Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer. Kini, Solskjaer telah menjabat sebagai manager The Red Devils.

Baca Juga:

Bintang Manchester United Ditawarkan ke Inter Milan

Bek Inter Milan Geram Dikabarkan Setuju ke Manchester United

Jersey Manchester United

Sebuah desain logo klub komemoratif yang baru melengkapi kaos tersebut. Dibuat dalam warna hitam dengan jahitan emas, terinspirasi dari logo yang pernah dikenakan pemain pada musim kemenangan bersejarah tersebut.

Terdapat tanggal kemenangan Manchester United atas Bayern Munchen. Selain itu, jersey merah ini akan dilengkapi dengan celana putih serta kaos kaki hitam.

Manchester United akan mengenakan jersey untuk pertama kalinya di lapangan dalam laga peringatan dengan Bayern Munich di Old Trafford tanggal 26 Mei 2019. Laga itu diikuti oleh para pemain yang sebelumnya juga berlaga di pertandingan 20 tahun lalu tersebut.

Tim utama Manchester United kemudian akan mengenakan jersey ini di Perth pada 17 Juli. Tepatnya selama tur pra-musim dimulai dari mereka melawan Leeds United.