Luncurkan Jersey Anyar, Persib Angkat Tema Bandung Kembali Bergelora

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juli 2022
Luncurkan Jersey Anyar, Persib Angkat Tema Bandung Kembali Bergelora
Persib Bandung luncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2022/2023. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung secara resmi meluncurkan jersey terbaru untuk Liga 1 2022/2023, Selasa (19/7). Kostum yang diluncurkan meliputi jersey utama atau kandang, jersey tandang, ketiga, serta latihan dan official kit.

Jersey anyar mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menjadi ciri Kota Bandung, seperti halnya adanya corak atau aksen pada jersey yang menggambarkan music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, lalu adanya corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung, dan pada jersey tersebut juga terdapat angka berupa titik koordinat Kota Bandung.

Beberapa karakteristik yang menjadi ciri kota Bandung tersebut dikemas melalui satu tema, yaitu #BandungKembaliBergelora. Selain itu, di dalam rilisan terbaru Jersey dan Official Kit Persib ini, terdapat tag yang memiliki QR Code, dimana menunjukan bahwa Jersey atau Official Kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli.

Baca Juga:

Dewa United FC Raih Kemenangan Lagi dalam Uji Coba, Terbaru atas PSKC

Jelang Liga 1, PSIS Semarang Terus Disokong Sponsor

Jersey kandang Persib. (Media Persib)

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal" ungkap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dalam rilis.

Jersey tandang Persib. (Media Persib)

“Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain PERSIB pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut Jersey dan Official Kit terbaru tersebut” tambah Teddy.

Jersey ketiga atau alternatif. (Media Persib)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan