BolaSkor.com - Ducati merilis motor yang bakal digunakan pada MotoGP 2021. Kali ini, Desmosedici tampil lebih garang dari musim lalu.

Perpaduan merah dan hitam masih dipertahankan Ducati untuk MotoGP 2021. Namun, lekuk Desmosedici tampak lebih tegas kali ini.

Di bagian head, terdapat dua lubang winglet yang cukup besar. Adapun bagian tangki hingga ke ekor dibuat lebih mengotak.

Adanya pembekuan mesin membuat Ducati tak banyak mengubah bagian dalam motornya. Hanya Aerodinamika dan suspensi yang boleh diubah.

"Musim baru selalu terasa spesial, bahkan lebih di musim ini, mengingat kami tampil dengan tim baru. Kami punya dua rider baru kali ini Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Kedua sungguh bertalenta," ujar bos Ducati, Gigi Dall’Igna.’

Baca Juga:

Luca Marini Tak Sabar Hadapi Valentino Rossi

Ducati Cepat Move On dari Andrea Dovizioso

MIller dan Bagnaia menggantikan posisi Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci. Sebelumnya, kedua rider tersebut membela panji Pramac Ducati.

“Mereka masih muda, tapi sudah berpengalaman dengan motor kami. Jack dan Pecco punya potensi luar biasa, dan saya pikir kami bisa bertarung tak hanya untuk mempertahankan gelar konstruktor, namun juga gelar untuk pebalap," ujar Gigi.