Lupakan Arema FC, Persib Fokus Hadapi Madura United dan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Maret 2022
Lupakan Arema FC, Persib Fokus Hadapi Madura United dan Persebaya
Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha semringah dengan kemenangan yang diraih timnya saat bertemu dengan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3). Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengatakan kemenangan ini sudah sesuai dengan keinginannya. Sebab pada putaran pertama lalu, Persib kandas dari Arema FC dengan skor 0-1.

"Seperti yang saya katakan di press conference sebelum pertandingan, bahwa kita kalah di putaran pertama dan terbukti kita di putaran kedua ini bisa memenangkan pertandingan," kata Beckham usai pertandingan.

Baca Juga:

Pelatih Persib Sebut Bali United Paling Diuntungkan di Liga 1 2021/2022

'Comeback', Robert Rene Alberts Sebut Persib Ogah Kalah dari Tim di Bawah

Beckham memastikan kemenangan ini menjadi modal berharga bagi timnya untuk melanjutkan empat laga sisa di Liga 1 2021/2022. Setidaknya bisa melecut semangat untuk bisa meraih gelar juara.

Terlebih, lanjutnya, Persib saat ini memiliki poin yang sama dengan Bali United yang berada di puncak klasemen sementara. Namun tim berjulukan Serdadu Tridatu itu belum melakoni laga ke-30 nya.

"Dan mulai hari ini hingga seterusnya kita akan berusaha maksimal dengan mentalitas juara juga," tegasnya.

Beckham tak bisa membendung kebahagiaan yang dirasakannya saat ini. Apalagi sebelum pertandingan dimulai, Persib hanya berselisih dua poin dengan Arema FC.

"Dan kita bisa terus menjaga jarak dengan Arema sambil menunggu hasil Bali United. Tentunya kita akan fokus ke pertandingan yang selanjutnya karena tidak mudah melawan Madura United, Persebaya. Dua pertandingan itu penting untuk kita," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Arema FC Madura united Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan