Lupakan Euforia, Milan Petrovic Ingin Pemain Arema FC Fokus Laga Lawan PSMS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Mei 2018
Lupakan Euforia, Milan Petrovic Ingin Pemain Arema FC Fokus Laga Lawan PSMS
Para pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC yang dicetak Dedik Setiawan. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan atas Bhayangkara FC benar-benar memberi kelegaan nafas bagi Arema FC. Selain memutus rentetan hasil minor di kompetisi Liga 1 2018, tim Singo Edan juga mencatatkan dua rekor baru, yaitu menang telak dan clean sheet pertama kalinya musim ini.

Tak pelak, kemenangan berupa empat gol tanpa balas atas Bhayangkara FC akan memberi kekhawatiran tersendiri. Apalagi, jika euforia kemenangan itu dirayakan secara berlebihan oleh Purwaka Yudi dkk.

Seperti diketahui, Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 4-0, pada laga pekan ke-10 Lga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam WIB.

"Saya katakan, segera lupakan euforia kemenangan ini. Mari kita tatap pertandingan lainnya, yaitu melawan PSMS Medan (Sabtu 26 Mei nanti)," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Milan perlu mengingatkan anak asuhnya agar kembali membumi setelah melayang tinggi lewat raihan tiga poin kedua kali di Liga 1 musim ini. Pasalnya, laga menghadapi tim Ayam Kinantan juga tak kalah sulitnya. Apalagi, pertemuan dengan tim runner-up Liga 2 musim lalu itu akan berlangsung di markas lawan, yakni Stadion Teladan Medan.

"Karena kami tidak punya waktu lagi yang cukup sepanjang satu pekan ini. Semua orang juga tahu, kami harus bermain tiga kali dalam tujuh hari," papar arsitek tim asal Serbia itu.

Seperti tim lainnya, Arema FC memang tengah dihadapkan pada jadwal yang padat sepanjang Bulan Ramadan ini. Selain menghadapi PSMS di Medan, Arema juga harus bersiap saat menjamu PSIS Semarang serta kembali bertandang ke markas Perseru Serui pada tanggal 1 dan 6 Juni.

"Kami baru bisa sedikit bersantai saat ada jeda sekitar tiga pekan setelahnya (kompetisi libur Hari Raya Idul Fitri)," pungkas Milan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milan Petrovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan