Lupakan Giannis Antetokounmpo, Lakers Masih Punya Anthony Davis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 04 Desember 2020
Lupakan Giannis Antetokounmpo, Lakers Masih Punya Anthony Davis
Anthony Davis. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers membawa kabar gembira menjelang NBA 2020-2021. Lakers sukses memperpanjang kontrak untuk pemain andalan mereka, Anthony Davis.

Sebelumnya, Davis menunda perpanjangan masa bakti dengan Lakers. Menurut kabar pebasket berusia 27 tahun tersebut masih menunggu kemungkinan satu tim dengan Giannis Antetokounmpo.

Akan tetapi, kabar mengejutkan datang dari Lakers. Mereka sepertinya melupakan kemungkinan mendatangkan Giannis setelah memberikan kontrak besar untuk Davis.

Davis meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Lakers. Nilai kontrak tersebut dikabarkan mencapai 190 juta dolar dan merupakan kontrak maksimum.

General Manager Lakers, Rob Pelinka, mengungkapkan alasan memberikan kontrak jangka panjang untuk Davis. Menurutnya, eks penggawa New Orleans Pelicans itu sukses membuktikan diri.

"Pada NBA bubble di Orlando, Davis telah membuktikan diri. Dia memperlihatkan sebagai salah satu pemain paling sempurna dan dominan baik ketika menyerang maupun bertahan," kata Pelinka.

"Sekarang fans Lakers bisa melihat perkembangan Davis untuk menjadi pemimpin tim ini selama bertahun-tahun ke depan. Ini merupakan momen bersejarah untuk Lakers," Pelinka menambahkan.

Breaking News Giannis Antetkounmpo Giannis Antetokounmpo Anthony Davis Los Angeles Lakers NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan