Lupakan Kekalahan Kontra CSKA Moscow, Real Madrid Fokus Tumbangkan Alaves

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Lupakan Kekalahan Kontra CSKA Moscow, Real Madrid Fokus Tumbangkan Alaves
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan timnya sudah melupakan hasil buruk kontra CSKA Moscow dan mengalihkan fokus ke Alaves. Lopetegui menilai, Alaves punya pemain yang berbahaya.

Real Madrid membutuhkan tiga poin saat bertandang ke markas Alaves pada laga pekan ketujuh LaLiga 2018-2019, di Stadion Mendizorroza, Sabtu (6/10) malam. Saat ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih poin yang identik dengan pemimpin klasemen, Barcelona.

Akan tetapi, El Real menunjukkan inkonsistensi performa. Pada tiga pertandingan terakhir, Madrid tak pernah mendulang tiga poin. Teranyar, Los Blancos keok di markas CSKA Moscow 1-0.

"Ini adalah Real Madrid. Paling penting kami mengetahui masalah akan datang dan harus mampu mengatasinya. Kami harus fokus pada hal-hal positif," tutur Lopetegui seperti dilansir Marca.

"Semua orang selalu menuntut hal lebih kepada kami, Anda harus menanggapinya dengan cara yang tepat. Kami memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen dan pada Liga Champions akan melanjutkan kompetisi seperti saat melawan AS Roma."

"Kami memang benar membuang tiga poin usai melawan CSKA Moscow, namun kami tidak beruntung. Sekarang, kami fokus pada Alaves, tim yang belum kalah pada enam pertandingan dan akan berlaga di depan suporter sendiri," kata Lopetegui.

Alaves bukanlah tim sembarangan. Meski tak diperkuat nama besar, El Glorioso hanya berjarak tiga poin dari Barcelona dan Real Madrid yang berada di papan atas klasemen sementara.

"Pertandingan akan menjadi sulit karena mereka punya ide yang jelas dan akan memaksimalkan kekuatan yang tersedia. Mereka punya pemain yang tampil apik saat membela Alaves," sambungnya.

Julen Lopetegui akan beradu taktik dengan mantan rekan satu timnya di Spanyol, Abelardo Fernandez. Kedua figur tersebut menjadi tulang punggung La Furia Roja di Piala Dunia 1994.

Julen Lopetegui Real Madrid Breaking News Deportivo Alaves
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan