Lupakan Kemenangan atas Persib, Persija Fokus Hadapi Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 24 November 2021
Lupakan Kemenangan atas Persib, Persija Fokus Hadapi Bali United
Tony Sucipto menjaga pergerakan Mohammed Rashid. (LIB)

BolaSkor.com - Para pemain Persija Jakarta sudah melupakan euforia kemenangan atas Persib Bandung dan fokus menghadapi laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 kontra Bali United. Laga antara Persija dan Bali United akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam WIB.

Setelah laga kontra Persib, para pemain Persija hanya menjalani latihan untuk recovery kondisi fisik. Hal itu dilakukan karena jarak antara laga kontra Persib dan Bali United cukup mepet.

"Persiapan kami, pemain, semua siap. Kami hanya recovery training untuk mempersiapkan diri. Kami melihat Bali United sama seperti lawan Persib. Semuanya sudah disiapkan oleh Coach (Angelo Alessio)," kata pemain Persija, Tony Sucipto, dalam sesi pre match press conference, Rabu (24/11) siang WIB.

Baca Juga:

PT LIB Ubah Jadwal dan Venue Pertandingan Persija

Persis Solo Lunasi Tunggakan Gaji 18 Eks Pemainnya

Meski waktu persiapan untuk menghadapi Bali United terhitung singkat, namun Tony Sucipto optimistis bisa mendapatkan hasil maksimal. Tony mengatakan saat ini semua pemain Persija sedang dalam motivasi tinggi pasca mengalahkan Persib Bandung.

Tony menjelaskan bahwa kemenangan itu bukan hanya membuat Persija mengawali seri tiga dengan positif. Namun, mental pemain Persija secara otomatis terangkat setelah memutus rekor tidak terkalahkan Persib dalam 11 laga musim ini.

"Pertandingan kemarin membuat kami lebih percaya diri, tetapi itu sudah selesai. Kami saat ini fokus ke Bali United," ujar Tony.

"Jadi saat ini dengan waktu yang mepet kami hanya melakukan recovery training saja. Kalau percaya diri pasti, tapi itu tidak membuat kami terlalu jemawa,” kata Tony melanjutkan.

Persija saat ini menempati peringkat 9 klasemen sementara dengan 18 poin. Jika berhasil meraih kemenangan atas Bali United, maka tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berpotensi untuk menyodok ke 6 besar.

Persija jakarta Bali United Tony sucipto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan