Lupakan Kenangan bersama PSMS, Supardi Fokus Bawa Persib Meraih Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Juni 2018
Lupakan Kenangan bersama PSMS, Supardi Fokus Bawa Persib Meraih Kemenangan
Supardi Nasir di tengah dua pemain Persipura Jayapura. (PT LIB)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir, sudah tidak sabar menghadapi PSMS Medan, pada pekan ke-13 Liga 1 2018, Selasa (5/6). Terlebih laga tersebut digelar di Stadion Teladan Medan.

Maklum, karena bagi Supardi, stadion kebanggaan masyarakat Medan itu memiliki andil yang cukup besar bagi kariernya sebagai pesepak bola profesional.

"Sudah 12 tahun saya tidak main di sana. Kemarin kita uji coba di sana," ungkap Supardi, Minggu (3/6).

Banyak kesan selama menjalani pertandingan di Stadion berkapasitas 20.000 penonton tersebut, karena Supardi pernah memperkuat PSMS pada musim 2006-2008.

"Suporter mereka juga sangat fanatik. Mereka punya karakter, suporter keras," katanya.

Namun, dia menyadari bahwa kali ini suporter PSMS takkan lagi mengeluk-elukan namanya, lantaran kini posisinya sebagai musuh setelah membela Persib Bandung.

"Ketika pindah ke suatu tim, pasti kita dibenci suporter. Sebaik apapun kita, pasti ada yang lupa sekalipun Nabi, Abu Jahal, dan Abu Lahab, orang baik terkemuka," tegasnya.

Meski akan mendapatkan tekanan dari suporter, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk membawa Persib meraih kemenangan.

"Lawan PSMS itu akan menjadi momen bagaimana kita bisa libur lebaran dengan enak. Jadi alangkah baiknya sebelum lebaran, ada hiburan lebih dulu agar lebih tenang dan kita bisa lepas. Maka harus memenangkan pertandingan melawan PSMS," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan