Lupakan Konflik, Antonio Conte dan Inter Milan Fokus Juarai Liga Europa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 05 Agustus 2020
Lupakan Konflik, Antonio Conte dan Inter Milan Fokus Juarai Liga Europa
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Konflik internal tengah melanda Inter Milan yang melibatkan Antonio Conte selaku pelatih dan petinggi klub. Namun tidak mau permasalahan ini membuat fokus mereka di Liga Europa 2019-2020 terganggu.

Conte mengkritik para petinggi Inter secara terbuka usai melakoni laga terakhir Serie A. Hal ini membuat masa depannya bersama La Beneamata berada dalam ketidakpastian.

Meski begitu, Conte yang dirumorkan akan pergi menegaskan komitmennya bersama Inter. Ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menjuarai turnamen kelas dua antarklub Eropa tersebut.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs Getafe: Taktik Jose Bordalas Bisa Buat Nerazzurri Frustrasi

Inter Milan yang Perlu Memadamkan Api Perselisihan dengan Antonio Conte

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Antonio Conte

"Pentingnya kompetisi ini bagi saya bukanlah hal yang signifikan karena yang signifikan adalah bagaimana pentingnya kompetisi ini bagi Inter. Kami tak pernah membicarakan individu tapi kepentingan Inter karena kami semua berada di bawah satu panji," kata Conte di situs resmi klub.

"Bagi kami, ini adalah tentang 'kami' dan bukan tentang 'saya'. Kami harus memberikan segalanya. Walaupun kami tak tahu ke mana hal tersebut akan membawa kami, hal yang terpenting adalah untuk tidak memiliki perasaan menyesal."

Conte merasa kurang dihargai petinggi klub meski berhasil membawa Inter finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A. Pria berusia 51 tahun itu ingin menjadikan trofi Liga Europa sebagai ajang pembuktian kualitasnya.

Ambisi Conte membawa Inter menjuarai Liga Europa tidak akan mudah terwujud. Tim-tim besar seperti Manchester United, Sevilla, AS Roma juga punya target serupa.

Inter akan berhadapan dengan Getafe pada babak 16 besar dengan format single match di Veltins-Arena, Kamis (6/8) dini hari wib. Hal ini membuat mereka tak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun.

"Kami akan berikan segalanya, seperti yang kami lakukan di liga, dan kami akan berjuang sebaik yang kami bisa. Dengan format turnamen, kami tahu bahwa mungkin tidak ada hari esok. Itulah mengapa kami tidak ingin memiliki rasa penyesalan," pungkasnya.

Inter Milan Antonio Conte Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan