BolaSkor.com - Tarik menarik Luis Milla dengan PSSI belum menemui titik terang. Kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Kabar terakhir menyebut agen Luis Milla hanya ingin melakukan negosiasi jarak jauh. Sang agen menolak datang ke Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2018.

PSSI masih berharap Luis Milla memberikan jawaban untuk bisa menukangi Timnas Indonesia sampai 1 tahun ke depan, dengan target juara Piala AFF 2018 dan emas SEA Games 2019 Manila, Filipina.

"(Agennya) belum dan tidak datang. Tidak ada rencana datang, kita menyelesaikan kontrak via jarak jauh. PSSI meminta segera datang karena seyogyanya kita harus menyelesaikan secara tatap muka," Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Dari agennya (Milla) menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja. Kita tunggu seperti apa. Selebihnya PSSI menyiapkan planning yang ada," tambah Tisha.

Meski begitu, secara lisan, PSSI mengindikasikan bahwa Luis Milla sudah hampir pasti tidak akan melatih Timnas Indonesia kembali dalam waktu dekat.

"Sudah disiapkan (alternatif pengganti Milla). Bahkan, sampai rencana Z sekalipun," ujar Tisha.

"Kami lihat nanti. Pastinya ada pertimbangan yang masuk ke rapat (Anggota Eksekutif ) Exco (PSSI). Nanti Sekjen laporkan ke Exco, nanti Exco rapat, baru keluar hasil yang akan ditetapkan," imbuh Tisha.

Kalimat penegasan "Jangan memaksakan" sangat pantas disematkan untuk PSSI. Sudah saatnya Timnas Indonesia melupakan Luis Milla.

Polemik Gaji Luis Milla