Lupakan Madura United, Ardi Idrus Ingin Fokus Bawa Persib Menang atas Persipura Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Mei 2018
Lupakan Madura United, Ardi Idrus Ingin Fokus Bawa Persib Menang atas Persipura Jayapura
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, tidak mau berlama-lama larut terpuruk setelah timnya menelan kekalahan atas Madura United 1-2, pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (4/5) lalu. Kini bek asal Ternate ini mulai konsentrasi untuk laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (13/5).

Menurut Ardi, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut merupakan tim kuat. Tentu perlu menjadi perhatian khusus agar kemenangan bisa didapatkan. Apalagi laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang merupakan markas kebesaran timnya.

"Saya juga harus jaga kondisi karena kondisi merupakan faktor penting bagi saya untuk tampil baik di lapangan. Teman-teman yang lain juga sama, apalagi jadwal kita padat dan pekan depan menghadapi Persipura, tim yang kuat," ungkap Ardi Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (5/5).

Pemilik nomor punggung 3 ini juga mengaku sudah mengantongi kekuatan Persipura Jayapura meski melalui rekaman video pertandingan.

"Semua pemainnya bagus bahaya juga. Tapi belum begitu tahu secara mendalam. Yang pasti semua tergantung pelatih di lapangan. Dia yang mengintruksikan kita main harus seperti apa," tuturnya.

Ardi berharap di laga nanti kemenangan bisa didapatkan timnya. Sehingga Persib bisa kembali memperbaiki peringkat di papan klasemen Liga 1 2018. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ardi Idrus Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan