BolaSkor.com - Minat Chelsea untuk mendatangkan Ousmane Dembele tampak sudah memudar. The Blues kini justru mengalihkan target ke arah Raheem Sterling.

Bukan rahasia lagi kalau Chelsea ingin memboyong winger baru pada bursa transfer musim panas ini. Sang manajer, Thomas Tuchel belum puas dengan materi pemain yang dimiliki.

Nama Dembele kemudian mencuat sebagai target. Pemain berkebangsaan Prancis itu memang akan berstatus bebas transfer pada akhir Juni mendatang.

Baca Juga:

Chelsea Segera Tentukan Harga Romelu Lukaku

Inter Milan Tunggu Restu Pemilik Klub untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Satu Syarat Ousmane Dembele Mau Gabung Chelsea

Namun negosiasi antara kedua pihak tak berjalan mulus. Padahal Dembele punya hubungan yang cukup dekat dengan Tuchel.

Di saat yang bersamaan, Manchester City punya rencana menjual Sterling. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu memang hanya tersisa 12 bulan lagi.

Di atas kertas, Sterling merupakan opsi yang lebih baik ketimbang Dembele untuk dipilih. Mantan pemain Liverpool itu tak butuh waktu adaptasi lagi dengan sepak bola Inggris.

Sementara Dembele memang lebih muda secara usia. Namun proses adaptasi dan rekam jejak cedera membuatnya menjadi sebuah perjudian besar.

Menurut Sky Sports, Chelsea telah memberikan tawaran resmi sebesar 25 juta euro ditambah bonus. Namun Manchester City menolaknya karena mematok angka sekitar 55 juta euro untuk Sterling.

Penolakan itu nyatanya tak membuat Chelsea menyerah. Klub asal London tersebut siap melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan.

Manchester City sendiri terbuka untuk menurunkan harga. Bukan tidak mungkin Sterling akan menjadi rekrutan perdana era baru Chelsea.