Lupakan PSG, Milan Skriniar Ingin Lanjutkan Komitmen dengan Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 November 2022
Lupakan PSG, Milan Skriniar Ingin Lanjutkan Komitmen dengan Inter Milan
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya harus segera melupakan Milan Skriniar. Pemain berkebangsaan Slovakia itu sudah mengubur asa untuk menjadi bagian Les Parisiens.

Skriniar merupakan salah satu target utama PSG pada musim panas lalu. Kehadirannya sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini pertahanan raksasa Prancis tersebut.

Kedua pihak kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi. Namun transfer Skriniar batal terwujud karena tidak mendapat restu dari Inter Milan selaku pemilik.

Baca Juga:

Inter Percaya Diri Perpanjang Kontrak Skriniar Paling Lambat 13 November

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Masih Diburu PSG, Inter Milan Ngotot Pertahankan Milan Skriniar

Inter mematok harga sekitar 70 juta euro untuk Skriniar. Angka tersebut enggan dipenuhi PSG karena dianggap terlalu mahal.

PSG sempat berharap bisa membajak Skriniar tahun depan saat kontrak sang pemain bersama Inter habis. Namun kubu Nerazzurri tidak mau membiarkan hal itu terjadi.

Manajemen Inter berusaha keras meyakinkan Skriniar untuk memperpanjang kontrak. Usaha tersebut nyatanya kini mulai membuahkan hasil.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Skriniar siap memperpanjang kontraknya dengan Inter. Ia tak peduli meski La Beneamata tak bisa menyamai tawaran gaji yang diberikan PSG.

PSG kabarnya siap menggaji Skriniar 9 juta euro per musim andai mau pindah ke Prancis. Sementara tawaran terbaik Inter mentok di angka 6 juta euro.

Skriniar sudah merasa betah di kota Milan. Kedua pihak juga sudah mulai membahas masalah ini pada awal pekan kemarin.

Inter berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Skriniar sebelum tahun baru. Jika target tersebut tidak tercapai, sang pemain diizinkan berkomunikasi dengan klub lain karena memasuki enam bulan terakhir dalam kontrak.

Milan Skriniar Inter Milan Paris Saint-Germain Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan