BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku sangat sedih dengan hasil imbang yang didapat timnya ketika berhadapan dengan PSIS Semarang. Tak ingin larut dalam kesedihan, Dutra ingin fokus melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, 19 September mendatang.

Persija bermain imbang 2-2 kontra PSIS, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Minggu (12/9) kemarin.

Dalam laga itu, sejatinya Persija unggul dua gol terlebih dahulu lewat Otavio Dutra dan Marko Simic. Namun karena hilang konsentrasi, PSIS berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Hari Nur dan gol bunuh diri dari Rohit Chand.

Baca Juga:

Angelo Alessio Bingung Pemain Persija Masih Panik Hadapi Tekanan

Betapa Kesalnya Angelo Alessio terhadap Persija

"Saya sangat sedih dengan hasil yang kami dapat pada pertandingan kemarin. Kami sudah unggul dua gol tapi mereka berhasil disamakan, padahal pada laga tersebut kami mau menang," ujar Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (14/9).

"Tapi pertandingan tersebut sudah dilewati, sekarang kita harus fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persipura dan kita harus meraih kemenangan pada pertandingan tersebut," tambah mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.