BolaSkor.com - Klub raksasa Ligue 1, Olympique Lyon, dikabarkan HITC bersedia menjual pemain muda andalannya, Houssem Aouar. Keputusan tersebut menjadi kabar baik bagi Liverpool dan Manchester City yang tersengsem dengan pemain 21 tahun itu.

Houssem Aouar adalah satu di antara pemain muda yang menjadi sensasi pada musim ini. Mendapatkan kesempatan tampil 37 kali, ia mengemas sembilan gol plus tujuh assist.

Baca Juga:

Manchester City Investigasi Kelakuan Tak Pantas Kyle Walker

Bek Manchester City Minta Semua Pihak Legawa jika Premier League Disetop Permanen

Tak Mau Van Dijk Pergi, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru dengan Peningkatan Gaji Signifikan

Houssem Aouar

Houssem Aouar adalah tipe gelandang yang lebih dominan membangun serangan. Selain itu, dia juga bisa digeser menjadi gelandang kiri. Kemampuannya terebut membuat Aouar mulai diproyeksikan membela tim nasional Prancis.

Berdasarkan kabar yang berembus, Liverpool dan Manchester City adalah dua klub yang mengikuti perkembangan Houssem Aouar. Kedua klub tersebut bisa tersenyum lantaran Lyon tidak menutup pintu bagi sang gelandang untuk angkat kaki.

Sadar pemainnya banyak peminat, Lyon mematok harga tinggi. Untuk pemain yang masih terikat kontrak hingga 2023 tersebut, Lyon memasang banderol 50 juta euro.

Liverpool sudah memantau bakat Houssem Aouar sejak tiga tahun yang lalu. The Reds juga beberapa kali mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi Aouar secara langsung.

Sementara itu, Houssem Aouar merupakan pemain impian Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu yakin Aouar akan punya peran penting bagi masa depan Manchester City.