BolaSkor.com - Ada tamu spesial di sela-sela lomba putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu.

Adalah peraih medali emas cabang olahraga balap sepeda pada nomor 4000 M Individual Persuit Putra C-4 ajang Asian Para Games 2018, M. Fadli Immamuddin.

Manajemen Sirkuit Sentul yang digawangi Tinton Soeprapto memang sengaja menyiapkan sambutan istimewa untuk eks atlet pembalap motor Indonesia tersebut.

Ketika tiba di sirkuit, nama M. Fadli langsung dielu-elukan bak pahlawan yang baru memenangkan medan peperangan. Kemudian M. Fadli diajak untuk menyapa penonton yang telah memadati Sirkuit Sentul. Suasana pun berubah jadi meriah berkat kehadiran M. Fadli.

"Fadli sosok luar biasa. Saya mengenal sosoknya sejak kecil. Setelah mengalami kecelakaan di Sentul (saat balapan di ajang ARRC), ia bisa bangkit dan meraih medali emas Asian Para Games. Sukses ini tidak akan bisa diraih jika tidak ada peran hebat seorang keluarga," kata Tinton merujuk kepada istri M.Fadli yang mendampingi pada kesempatan ini.

M. Fadli turut mengucapkan terima kasih kepada Tinton yang dianggapnya telah banyak berkontribusi terhadap kariernya sebagai atlet maupun kehidupan pribadi. "Ya, bahkan Pa Tinton yang menikahi saya (jadi saksi pernikahan)," M. Fadli menuturkan.

Untuk diketahui, M. Fadli meraih satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu Asian Para Games 2018.*