M. Natshir Dapat Pujian dari Pelatih Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2018
M. Natshir Dapat Pujian dari Pelatih Persib Bandung
M. Natshir berbicara saat dampingi Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan pujian kepada kipernya M. Natshir Fadhil Mahbuby saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1 2018, Rabu (23/5). Pasalnya di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung itu, kiper nomor satu Persib mampu tampil clean sheet alias tidak kebobolan.

Padahal menurut catatan, tim berjuluk Juku Eja itu melesatkan dua tembakan tepat ke arah gawang Natshir dari lima percobaan yang dilakukan.

Bahkan satu peluang emas yang didapatkan striker lawan Ferdinand Alfred Sinaga tepat pada menit ke-65 mampu ditahan dengan baik meski sudah saling berhadapan.

"Dia (Natshir) sudah bermain bagus. Dia punya momen bagus karena kami mendapatkan dua serangan yang bagus. Satu diantaranya peluang penting, tapi dia bermain bagus bisa menutup peluang itu," ungkap Mario seusai laga.

Menurut Mario, cemerlangnya penampilan Natshir sangat penting baginya termasuk tim Persib Bandung. Sebab kiper adalah pertahanan terakhir dari sebuah tim.

"Seperti yang kita tahu, semua tim bagus butuh kiper yang sangat bagus. Dan kami memilikinya," katanya.

Natshir sendiri bersyukur dengan kegemilangan yang telah ditunjukkan di laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Namun, dia menyebut bahwa ini keberhasilan tim.

"Saat berhadapan dengan striker, penjaga gawang pasti menghampirinya. Alhamdulillah tidak kebobolan dan Alhamdulillah bisa dapat tiga poin," ucap Natshir. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan