BolaSkor.com - Arsenal memburu penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, untuk didatangkan pada musim panas ini. Sayangnya, striker internasional Argentina itu tidak tertarik bermain untuk The Gunners.

Arsenal terus memperkuat tim demi kembali ke papan atas. Maklum, pada musim kamarin The Gunners gagal lolos ke Liga Champions.

Setelah selangkah lagi mengamankan Ben White, kini Arsenal ingin memperkuat sektor gedor. Pemain yang menjadi target utama adalah Lautaro Martinez.

Baca Juga:

COVID-19 Rusak Jadwal Pramusim Arsenal

5 Fakta Menarik dari Albert Sambi Lokonga, 'Vieira Baru' Arsenal

6 Fakta Menarik Mengenai Calon Bek Mahal Arsenal, Ben White

Lautaro Martinez

Lautaro tampil brilian di lini depan Inter Milan dan menjadi satu di antara kunci kesuksesan meraih Scudetto musim lalu. Selain itu, Lautaro juga membawa Argentina juara Copa America 2021.

Akan tetapi, menurut laporan jurnalis Italia, Marco Barzaghi, Lautaro tidak punya keinginan bergabung dengan Arsenal. Tujuan sang striker jika meninggalkan Inter adalah LaLiga.

Lautaro lebih tertarik bergabung dengan klub-klub besar LaLiga seperti Barcelona, Real Madrid, atau Atletico Madrid. Menurut kabar yang berembus di Spanyol, Atletico juga memburu sang striker.

Inter Milan Ingin Mempertahankan Lautaro Martinez

Sementara itu, Inter Milan terus berupaya menambah masa bakti Lautaro Martinez yang akan berakhir pada 2023. Inter bersedia menaikkan gaji Lautaro.

Selain itu, Inter juga berupaya menghapus klausul pelepasan yang ada dalam kontrak Lautaro senilai 111 juta euro. La Beneamata tidak ingin berada dalam posisi tersudut karena terpaksa menjual Lautaro karena ada klub yang bersedia membayar klausul rilis.