BolaSkor.com - Barcelona memiliki keinginan kuat untuk mendatangkan kembali sang megabintang, Lionel Messi. Namun, pemain asal Argentina itu menegaskan bahagia di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, punya tujuan jelas soal Lionel Messi. Ia ingin memboyong kembali Messi sebelum akhirnya sang pemain gantung sepatu. Setelah itu, Barca dikabarkan berencana menjadikan Messi sebagai duta klub.

Barca diyakini akan merayu Messi kembali pada musim panas tahun depan. Ketika itu, kontrak Messi di PSG akan berakhir.

Baca Juga:

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Barcelona Jarang Mainkan Gerard Pique

Sergio Busquets Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona

Rajin Menabung Pangkal Kaya, Barcelona Justru Sebaliknya

Namun, Barcelona mendapatkan kabar buruk. Sebab, Messi menegaskan bahagia di Paris Saint-Germain. Messi mulai kerasan bersama Les Parisiens.

"Saya merasa baik. Saya merasa berbeda dibanding tahun lalu. Saya tahu akan menjadi seperti ini," ungkap Messi.

"Saya lebih nyaman dengan klub, ruang ganti, rekan satu tim, dan permainannya. Saya merasa sangat baik dan mulai menikmati diri saya lagi," timpal La Pulga.

Lagi pula, ada sejumlah batu sandungan yang membuat peluang Messi kembali ke Barcelona menciut. Pertama tentunya adalah dari sisi ekonomi.

Andai kembali ke Barca, Messi diyakini akan mendapatkan upah lebih rendah dari yang diterima saat ini. Maklum, saat ini Barcelona berupaya memangkas pengeluaran dari sisi gaji. Gerard Pique, Memphis Depay, Jordi Alba, dan Frenkie de Jong adalah beberapa pemain yang ingin dikorbankan Barca demi mengurangi pengeluaran gaji.

Masalah lain adalah dari sisi taktik. Sebab, tidak mudah memasukkan kembali Messi ke dalam tim yang sudah dibangun saat ini tanpa mengorbankan pemain lain. Apalagi, usia Messi yang sudah 35 tahun saat ini.