BolaSkor.com - Mantan penggawa tim nasional Inggris, Gary Lineker, mengutarakan pendapatnya soal siapa pemain yang akan terpilih jadi pemain terbaik bulan Oktober. Menurut Lineker, Mohamed Salah akan lebih unggul daripada Cristiano Ronaldo.

Usai kembali ke Manchester United, sinar Cristiano Ronaldo tidak redup. Ia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League bulan lalu menyusul penampilan gemilang. Ronaldo mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan.

Baca Juga:

Kunci Penampilan Impresif Paul Pogba: Sesi Latihan Rahasia

Barcelona Ikut Berburu Paul Pogba

Pogba: Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United

Catatan tersebut memantapkan bulan madu kedua Ronaldo bersama Manchester United. Striker 36 tahun itu sudah mengemas 35 gol usai bergabung dari Juventus.

Pada sisi lain, Mohamed Salah juga sedang dalam penampilan terbaik bersama Liverpool. Salah mendulang tiga gol dalam tiga pertandingan untuk The Reds bulan lalu. Bahkan, Salah selalu mencetak gol pada setiap laga yang ia mainkan di berbagai kompetisi pada September.

Melihat penampilan Ronaldo dan Salah, Lineker pun memberikan pendapat soal siapa yang akan terpilih sebagai pemain terbaik Premier League bulan ini. "Ronaldo hebat, tetapi seharusnya Mohamed Salah yang memenangi ini," tulis Lineker di Twitter.

Sejauh ini, Salah sudah mencetak sembilan gol dan mengemas tiga assist di berbagai ajang musim ini. Torehan tersebut membantu Liverpool berada di papan atas Premier League dan Liga Champions.

Pada musim lalu, sinar striker 29 tahun itu juga tetap terasa. Salah mendulang 22 gol dan lima assist dalam 37 pertandingan Premier League. Sementara itu, Liverpool mengakhiri kompetisi pada peringkat ketiga.