Maaf, Gelar Juara Jauh di Luar Jangkauan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Juni 2022
Maaf, Gelar Juara Jauh di Luar Jangkauan Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Analis Premier League, Mark Lawrenson, memberikan pandangannya soal Manchester United. Ia menilai, The Red Devils masih jauh dari kata juara.

Manchester United mencoba melakukan revolusi setelah dalam beberapa musim terakhir seret prestasi. Sebagai langkah awal, Setan Merah menunju Erik ten Hag sebagai manajer anyar.

Namun, langkat tersebut tak lantas membuat Manchester United menjadi klub yang berpeluang meraih gelar. Mark Lawrenson menilai, Setan Merah masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan.

Baca Juga:

Ruben Neves Jadi Prioritas Transfer Man United pada Musim Panas 2022

Lagi, Jose Mourinho Ingin Rekrut Pemain dari Manchester United

Keanehan di Balik Kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United



"Saat ini, para pemain Manchester United jelas tidak dalam keadaan fit. Ketika mengamati mereka bermain, terlihat level yang menurun. Oleh karena itu, jelas kebugaran harus menjadi prioritas," kata Lawrenson seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Gelar juara jauh berada di luar jangkauan mereka. Sebab, Liverpool dan Manchester City jelas jauh tertinggal," ungkap Lawrenson.

Mark Lawrenson merasa, para pemain Man United wajib memberikan yang terbaik untuk meraih prestasi. Selain itu, tambahan pemain baru juga sangat dibutuhkan.

"Liverpool dan Man City yang menjadi acuan telah bekerja keras. Jika ada pemain yang terlihat ogah-ogahan, dia tidak akan masuk ke dalam tim," sambungnya.

"Memberikan kontribusi minimal 100 persen akan mengubah permainan Man United. Namun, jika ingin bersaing pada empat besar, Ten Hag harus memboyong pemain baru."

Sayangnya, Manchester United kehilangan Ralf Rangnick yang memilih tidak mengambil jabatan sebagai konsultan klub. Alasannya, sang manajer dilaporkan ingin fokus mengelola tim nasional Austria.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan