Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Agustus 2021
Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Kylian Mbappe menjadi satu di antara topik yang paling sering dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Paris Saint-Germain itu dikaitkan dengan Real Madrid.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada Juni 2022. Dengan begitu, sang bintang bisa meninggalkan Les Parisiens dengan status bebas transfer.

Tak heran, Mbappe digosipkan akan meninggalkan PSG. Kabar kian deras lantaran sang pemain tak kunjung menerima kontrak yang diajukan PSG.

Baca Juga:

Terungkap, Keluarga David Alaba Dapat Rp108 Miliar dari Real Madrid

Real Madrid Tak Cari Pengganti Raphael Varane

Real Madrid Perpanjang Kontrak Pemain Senior, Kini Giliran Dani Carvajal

Kylian Mbappe

Menurut kabar yang berkembang, Madrid adalah tim terdepan dalam perburuan Mbappe. El Real telah mendekati sang pemain dalam beberapa bursa transfer terakhir. Madrid sadar, Mbappe punya ketertarikan bermain untuk mereka.

Peluang Madrid pada musim panas ini kian membesar karena PSG diprediksi tidak akan rela kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pada akhir musim. Kesempatan PSG mendapatkan uang dari hasil penjualan Mbappe adalah pada musim panas ini.

Namun, menurut media asal Prancis, Le Parisien, Kylian Mbappe tidak akan pergi ke Madrid. Pemain tim nasional Prancis itu akan bertahan di PSG.

"Untuk semua yang belum mengerti atau sepertinya tidak mengerti, khususnya di Spanyol, Mbappe akan bertahan di PSG tahun ini. Itu seperti yang yang diungkapkan surat kabar ini pada 1 Juli," tulis Le Parisien.

Sementara itu, ketegangan antara manajemen PSG dengan Mbappe yang tak kunjung mencapai kesepakatan soal kontra baru mulai cair. Mantan pemain AS Monaco itu terlihat bahagia kembali ke PSG. Mbappe mengunggah momen tersebut di media sosialnya.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan