Maaf Manchester United, Frenkie de Jong Tak Tertarik Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Desember 2021
Maaf Manchester United, Frenkie de Jong Tak Tertarik Bergabung
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Ayah Frenkie de Jong, John de Jong, memberikan kabar terbaru soal masa depan anaknya di Barcelona. De Jong senior menampik jika sang anak akan menuju Manchester United.

Barcelona mengalami masalah keuangan yang kronis. Barca membutuhkan banyak pemasukan untuk membayar utang. Jika tidak, Barca terancam dengan sejumlah sanksi hingga kebangkrutan.

Pada sisi lain, Barcelona juga perlu bergerak di bursa transfer untuk mendapatkan amunisi anyar. Maklum, saat ini performa Barca sedang tidak maksimal. Pemain baru diyakini bisa menjadi jalan keluar.

Baca Juga:

Misi Sulit Barcelona Rekrut Marcus Rashford

Terseok-seok, Target Barcelona Musim Ini Hanya Tembus Empat Besar

Ferran Torres Kian Merapat ke Barcelona, Manchester City Bidik Joao Felix

Satu di antara cara untuk tetap bisa membeli pemain tanpa mengeluarkan banyak biaya adalah dengan melego sejumlah penggawa. Menurut kabar yang beredar, Frenkie de Jong berada di daftar teratas dalam keranjang jual. Apalagi, Barca punya sejumlah pemain muda yang bisa bermain pada posisi De Jong.

Gelandang tim nasional Belanda itu pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Manchester United. Ralf Rangnick dikabarkan tertarik menggunakan jasa sang gelandang. Selain itu, ada Bayern Munchen yang juga masuk dalam barisan.

Namun, John de Jong merasa tak ada peluang menuju Manchester United pada Januari mendatang.

"Bayern atau Manchester United? Saya tahu Barcelona membutuhkan uang dan tawaran hebat bisa membantu. Namun, saya tidak melihat itu bisa terjadi," kata John de Jong.

Kendati demikian, John de Jong tak menampik ada sejumlah klub yang menghubungi. "Namun, ada lima klub terbaik Eropa yang menghubunginya," tegas sang ayah.

Sebelumnya, Xavi Hernandez juga menegaskan Frenkie de Jong merupakan elemen penting untuk taktiknya. Xavi meminta manajemen Barcelona tidak menjual De Jong.

Barcelona Manchester United Breaking News Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan