Made Wirawan Terancam Dirotasi saat Persib Hadapi Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Juli 2019
Made Wirawan Terancam Dirotasi saat Persib Hadapi Persebaya
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mendapat sorotan tajam selama mengarungi Liga 1 2019. Pasalnya dari empat laga yang telah dilaluinya, empat gol sudah bersarang di gawangnya.

Keempat gol itu masing-masing tercipta saat menghadapi TIRA-Persikabo (1 gol), Madura United (1 gol) dan Bhayangkara FC (2 gol).

Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo mengaku sudah melakukan evaluasi secara mendalam terkait dengan hasil minor terutama di posisi kiper. Terlebih selama kebobolan, Persib tak meraih hasil kemenangan.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Enggan Pikirkan Persib Bandung

Heran dengan Masalah Persib Bandung, Umuh Muchtar: Malah Jadi Tambah Pusing

"Setiap pertandingan kita evaluasi, baik itu hasil menang maupun kalah. Per-individu pasti ada evaluasi termasuk I Made Wirawan. Tentunya di sektor pertahanan yang menjadi wilayah kiper," ungkap Gatot di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Meski demikian, Gatot yang juga menjadi pelatih kiper Timnas Indonesia U-18 ini belum bisa memastikan untuk melakukan rotasi I Made Wirawan dengan M Natshir Fadhil Mahbuby yang tampil clean sheet di laga perdana melawan Persipura Jayapura.

"Kita lihat perkembangan terakhir karena kita masih ada satu kali latihan. Kita lihat kondisi terakhir di samping hasil evaluasi sama progres dia (I Made Wirawan) main terakhir," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya I Made Wirawan Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan