Madrid dan Dortmund Bahas Detail Akhir Transfer Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Juni 2023
Madrid dan Dortmund Bahas Detail Akhir Transfer Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Kedua pihak tinggal membahas beberapa detail transfer sebelum menutup kesepakatan.

Real Madrid ingin terus memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain muda. Strategi transfer El Real mulai berubah dengan berinvestasi kepada pemain talenta muda daripada yang sudah matang.

Kali ini, pemain yang masuk radar Madrid adalah Jude Bellingham. Los Blancos menjadi tim terdepan setelah Liverpool memutuskan mundur dari perburuan.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Gigit Jari

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Madrid pun membangun komunikasi dengan Borussia Dortmund. Meskipun menegaskan Bellingham tidak dijual, tetapi Dortmund diyakini akan berubah pikiran jika tawaran yang datang dirasa menarik.

Fabrizio Romano melaporkan, Madrid akan mengeluarkan dana sekitar 100 juta euro untuk mendapatkan servis gelandang asal Inggris itu. Bellingham akan dikontrak dengan durasi panjang sampai Juni 2029.

Madrid dan Dortmund kembali bernegosiasi dalam 24 jam terakhir. Kedua pihak membahas struktur add-on, cara mengaktifkan, dan detail serupa.

"Babak pembicaraan baru berlangsung dalam 24 jam terakhir antara Real Madrid dan BVB untuk membahas rincian akhir kesepakatan Bellingham," tulis Fabrizio di Twitter.

Jude Bellingham merupakan jawaban Madrid untuk mengatasi masalah Toni Kroos dan Luka Modric yang mulai termakan usia. Los Blancos meyakini Bellingham adalah satu di antara talenta paling menonjol di sepak bola dunia saat ini.

Jude Bellingham Real Madrid Breaking News Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan