Madrid dan Liverpool Melirik, Kylian Mbappe Tak Mau Gegabah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Januari 2021
Madrid dan Liverpool Melirik, Kylian Mbappe Tak Mau Gegabah
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menegaskan masih memikirkan keputusan terbaik terkait kontrak baru yang disodorkan. Mbappe tidak ingin gegabah karena ada beberapa klub yang juga tertarik padanya.

Paris Saint-Germain masih berusaha menambah durasi kontrak Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis tersebut belum mengambil keputusan karena tak ingin keliru. Mbappe ogah memperpanjang kontrak, tetapi beberapa waktu berselang memutuskan angkat kaki.

"Kami sedang berbicara dengan klub untuk menemukan proyek. Saya sedang memikirkannya karena jika meneken kontrak itu akan menjadi komitmen jangka panjang kepada Paris Saint-Germain," terang Mbappe seperti dilaporkan Telefoot.

"Saya sangat senang di sini. Saya selalu bahagia di sini," sambung sang striker.

Baca Juga:

Peluang Pertahankan Trofi Premier League Liverpool Bisa Tertutup Akhir Februari

Jurgen Klopp Tak Percaya Liverpool Dikalahkan Burnley

Burnley Akhiri Rekor 68 Laga Unbeaten Liverpool di Anfield

Kylian Mbappe

"Para suporter dan klub selalu membantu saya. Saya akan selalu berterima kasih kepada Paris Saint-Germain," tegas Mbappe.

Real Madrid dikabarkan menjadi satu di antara tim yang tertarik memboyong Mbappe. Namun, pandemi virus corona yang memukul keuangan El Real membuat transfer sulit diwujudkan.

Pada sisi lain, Liverpool juga muncul sebagai kandidat. Mbappe sempat memberikan pujian kepada skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Namun, kembali lagi harga menjadi kendala. Dengan kontrak satu tahun tersisa, banderol Mbappe diprediksi akan lebih dari 100 juta euro. Selain itu, klub juga harus memberikan gaji tinggi kepada Mbappe.

Hipotesis lain yang berkembang adalah Mbappe dan Neymar akan tetap bertahan di PSG dan menunggu Lionel Messi bergabung. Les Parisiens sedang berusaha memboyong pemain asal Argentina tersebut.

"Saya hanya ingin memikirkan apa yang ingin dilakukan di mana bermain pada beberapa tahun mendatang. Itulah yang saya pikirkan dan harus segera membuat pilihan," kata Mbappe.

"Bukannya ingin mengulur waktu, tetapi saya sedang memikirkannya. Saya tak ingin memperpanjang kontrak dan mengatakan setahun kemudian ingin pergi. Jika ingin memperpanjang kontrak, itu artinya bertahan."

Sementara itu, PSG percaya diri bisa mempertahankan Kylian Mbappe. Leonardo selaku direktur olahraga menegaskan negosiasi berjalan ke arah positif.

"Kami bertukar kabar secara teratur dan memiliki pandangan yang bagus," ujar Leonardo kepada France Football.

Kylian Mbappe Real Madrid Liverpool Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan