Madrid Datangkan James Rodriguez, Ini Kata Beckham

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 Juli 2014
Madrid Datangkan James Rodriguez, Ini Kata Beckham
Madrid Datangkan James Rodriguez, Ini Kata Beckham

California - Mantan pemain bintang Real Madrid, David Beckham, memberi apresiasi positif mengenai langkah Los Blancos yang melabuhkan gelandang serang Kolombia, James Rodriguez, pada bursa transfer musim panas ini.

Beckham mengatakan keberadaan James Rodriguez di Santiago Bernabéu akan menambah kekuatan tim Real Madrid. "Klub ini membeli beberapa pemain yang sangat spesial. Mereka akan menguatkan tim ini," kata Beckham yang dilansir media Inggris, Sabtu (26/7).

Mantan pemain Manchester United itu, meramalkan jika Rodriguez akan menjadi pemain hebat di Real Madrid. Secara khusus, Beckham juga memuji penampilan pemain berusia 23 tahun itu di Piala Dunia lalu. Rodriguez meraih Golden Boot setelah torehan enam golnya tak dapat disaingi pemain lain di Brasil.

"Madrid akan selalu memiliki pemain yang memiliki karakteristik berbeda-beda. James adalah pemain hebat. Dia tampil gemilang pada Piala Dunia dan mencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014," tambahnya.

Selain itu, Bechkam juga memuji cara pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membawa skuat Los Merengues meraih trofi Liga Champions.

"Saya memahami betapa pentingnya Liga Champions untuk Real Madrid. Saya bahagia untuk Ancelotti, presiden, para pemain, dan suporter," pungkasnya.

Real Madrid memboyong James Rodriguez dengan nilai transfer yang dilaporkan sekitar £71 juta dan menjadikan Rodriquez sebagai pemain termahal keempat setelah Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez.

Real Madrid Los Blancos James Rodriguez David Beckham
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan