Madrid Kalah Lagi, Zidane Maju Terus Pantang Mundur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Desember 2020
Madrid Kalah Lagi, Zidane Maju Terus Pantang Mundur
Zinedine Zidane (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak akan mundur dari jabatannya kendati baru saja menelan kekalahan melawan Shakhtar Donetsk. Menurut Zidane, Madrid tidak pantas kalah.

Real Madrid ditekuk Shakhtar Donetsk 2-0 pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020-2021, di NSC Olimpiyskiy, Rabu (2/12) dini hari WIB. Dengan begitu, peluang Madrid lolos ke babak 16 besar menjadi rumit.

Kekalahan tersebut membuat posisi Zinedine Zidane terancam. Dalam lima laga terakhir, Los Blancos hanya meraih satu kemenangan. Empat duel lainnya berakhir dengan tiga kalah dan satu imbang.

Baca juga:

Syarat Real Madrid dan Inter Milan Lolos Ke-16 Besar

Hasil Pertandingan Liga Champions: Inter Jaga Asa, Liverpool Juara Grup

Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid: Los Blancos di Ujung Tanduk

Shakhtar Vs Madrid

Meski demikian, Zidane ogah mundur. Sang juru taktik optimistis akan membawa Madrid ke arah lebih baik.

"Saya tidak akan mengundurkan diri. Itu tidak berguna. Kami sangat bagus pada babak pertama, tetapi tidak bisa mencetak gol," ulas Zidane seperti dilaporkan Marca.

"Kami menekan dengan baik, tetapi bola tidak mau masuk gawang. Kami punya peluang, kami mengenai tiang, dan kemudian menjadi rumit. Saya pikir kami pantas menang."

"Kami tidak bisa membiarkan kepala terus menunduk. Ketika tampil buruk, Anda harus terus melaju. Kami memiliki satu pertandingan lagi. Jadi, mari berjuang," timpalnya.

Kini, situasi Madrid menjadi pelik. Madrid perlu meraih tiga poin melawan Borussia Monchengladbach untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. "Saya percaya diri. Ini momen yang sulit, tetapi kami harus punya karakter dan kebanggaan," ulas Zidane.

"Hasil hari ini memalukan karena kami tidak pantas mendapatkannya. Kami harus memenangi laga berikutnya. Kami percaya dan akan bertarung. Saya yakin itu," ujar eks Juventus tersebut.

Sementara itu, pada artikel berikutnya, Marca kembali mengapungkan isu masa depan Zinedine Zidane yang menjadi riskan. Kabarnya, manajemen Los Blancos akan menggelar pertemuan untuk membahas nasib Zidane.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan