Madrid Kalah, Sergio Ramos Cetak Gol Bunuh Diri Pertama

satriasatria - Senin, 16 Januari 2017
Madrid Kalah, Sergio Ramos Cetak Gol Bunuh Diri Pertama
©getty-images

Madrid Kalah, Sergio Ramos Cetak Gol Bunuh Diri Pertama- Real Madrid menderita kekalahan pertamanya di awal musim 2017 kala bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/01/17) dini hari WIB. Kapten Madrid, Sergio Ramos mengaku kecewa timnya dikalahkan Sevilla dengan cara yang menyakitkan.

Sergio Ramos menjadi salah faktor penyebab Madrid menderita kekalahan dari Sevilla dengan skor 2-1 tersebut. Pasalnya, Ramos adalah aktor dibalik terciptanya gol pertama (bunuh diri) Sevilla pada menit ke-85. Ramos mencetak gol bunuh diri akibat tekanan dari pihak suporter tuan rumah.

"Ketika turun ke lapangan, saya selalu berusaha menghindari reaksi penonton. Gol bunuh diri itu hanya satu momen kecil di pertandingan. Secara keseluruhan saya bangga atas penampilan pribadi dan tim," kata Ramos.



Akibatnya, Sevilla mampu bangkit dan memanfaatkan momentum untuk membalikkan keadaan lewat gol Stefan Jovetic di menit ke-91 menjelang pertandingan berakhir.

Bagi Ramos, gol bunuh diri tersebut meninggalkan catatan tak menyenangkan. Itu adalah gol bunuh diri pertamanya selama berkarier di La Liga. Demikian seperti dikutip dari Opta.

"Saya belum melihat bagian dari permainan itu, tidak perlu menyalahkan siapapun atau meminta maaf untuk itu," ujar Ramos seperti dikutip dari Marca.

"Ketika kami menang, kami menang bersama-sama, dan ketika kami kalah, itu sama. Kami tidak mampu menghabisi mereka," ucapnya.

Real Madrid sendiri masih aman di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin dari 17 kali pertandingan, unggul satu poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

MARCA
Sergio Ramos Real Madrid Sevilla La Liga Spanyol Zinedine Zidane Jorge Sampaoli
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan