Madrid Lebih Meyakinkan daripada Barcelona, Pique Tak Gentar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Januari 2022
Madrid Lebih Meyakinkan daripada Barcelona, Pique Tak Gentar
Gerard Pique (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyanjung penampilan Real Madrid. Kendati demikian, eks tim nasional Spanyol itu tak ciut nyali menghadapi Los Blancos.

Barcelona akan menantang Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol, di Stadion King Fahd International, Kamis (13/1) dini hari WIB. Pada semifinal lainnya, Atletico Madrid kebagian jatah bersua Athletic Bilbao.

Menilik penampilan musim ini, Madrid lebih baik dari Barcelona. Buktinya, Madrid menempati puncak klasemen LaLiga dengan 49 poin, sedangkan Barcelona hanya bercokol pada peringkat keenam dengan 32 angka.

Baca Juga:

Barcelona Vs Salary Cap

Geram, Gerard Pique Unggah Slip Gaji untuk Buktikan Tak Bersalah

Philippe Coutinho Sepakat ke Aston Villa, Reuni dengan Steven Gerrard

Beralih ke Liga Champions, Madrid juga punya capaian lebih baik. Los Blancos lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, perjuangan Barcelona terhenti pada babak grup.

Gerard Pique tak menampik Madrid lebih diunggulkan pada laga kali ini. El Real semakin kukuh berkat fondasi yang dibangun sejak dulu.

"Real Madrid sudah mempertahankan dasar mereka yang sebelumnya berakhir dengan kesuksesan. Lini tengah mereka seperti Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Penampilan yang mereka tampilkan sangatlah hebat dalam bertahun-tahun," kata Pique kepada Marca.

"Kemudian, ada Benzema dan Vinicius yang juga tampil pada level tertinggi. Di belakang mereka ada pertahanan yang bermain sangat baik. Mereka nyaman bergerak tanpa bola," tambah sang bek.

Namun, Pique menolak mengibarkan bendera putih. Apalagi, Piala Super Spanyol adalah satu di antara cara Barcelona menyelamatkan musim ini.

"Cara bermain Madrid sama seperti beberapa tahun terakhir. Kami mengenal mereka dengan baik."

"Barcelona ada pada level tinggi. Namun, saya percaya kami bisa mengalahkan mereka," tegas Pique.

Barcelona Real Madrid Breaking News Gerard Pique
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan