Madrid Resmi Lepas Alonso ke Bayern Muenchen

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 29 Agustus 2014
Madrid Resmi Lepas Alonso ke Bayern Muenchen
Madrid Resmi Lepas Alonso ke Bayern Muenchen

Madrid - Xabi Alonso tak lama lagi akan berseragam Bayern Muenchen. Pasalnya, Real Madrid telah sepakat untuk melepas mantan penggawa timnas Spanyol itu ke The Bavarians.

Kepergian Toni Kroos ke Madrid dan cederanya Javi Martinez, Thiago Alcantara serta Bastian Schweinsteiger membuat Die Bayern membutuhkan gelandang tangguh yang dapat diandalkan di lini tengah. Dan sosok yang dinilai tepat memainkan peran tersebut adalah Xabi Alonso.

Keinginan Die Roten mendapatkan tanda tangan Alonso tidak akan berjalan sulit. Sebab, mantan pemain Liverpool itu sudah tidak kerasan merumput di Santiago Bernabeu menyusul kedatangan Kroos dan James Rodriguez di bursa transfer musim panas ini.

Setelah mencapai kata sepakat dengan Alonso, manajemen Bayern Muenchen akhirnya mendapatkan restu dari kubu Real Madrid. Kabarnya, pemain 32 tahun itu ditebus dengan nilai transfer yang mencapai 5 juta poundsterling.

"Real Madrid dan Bayern Munich telah mencapai kata sepakat untuk transfer Xabi Alonso," bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs klub.

"Pemain akan berbicara kepada media hari ini (Jumat) pukul 11: 00 siang di ruang pers Santiago Bernabeu, bersama direktur Emilio Butragueno."

Bayern Muenchen melalui akun Twitter resminya @FCBayernEN telah memastikan jika kesepakatan dengan Alonso serta Madrid telah selesai. Bahkan, mereka telah menuliskan ucapan selamat datang untuk Alonso.

"Kesepakatan telah selesai: XabiAlonso telah menyelesaikan kepindahannya ke #FCBayern! Kontrak antara FCB @realmadriden telah ditandatangani. Dia akan mengucapkan selamat tinggal pada pukul 11:00," tulis Bayern.

"Selamat datang ke #FCBayern, @XabiAlonso!"

JANGAN LEWATKAN:

Bayern Muenchen Real Madrid Xabi Alonso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan