Madrid Takluk Dari Celta Vigo di Copa Del Rey

satriasatria - Kamis, 19 Januari 2017
Madrid Takluk Dari Celta Vigo di Copa Del Rey
©getty-images

Madrid Takluk Dari Celta Vigo di Copa Del Rey- Real Madrid kembali menelan kekalahan setelah takluk dari Celta Vigo dalam pertandingan perempat final leg pertama Copa del Rey 2016/17 yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (19/01/17) dini hari WIB.

Pasukan asuhan Zinedine Zidane kalah tipis dengan skor 2-1, tim tamu unggul lewat gol Iago Aspas dan Jonny Castro sementara Madrid hanya bisa meperkecil lewat tembakan jarak dekat Marcelo.

Madrid masih memendam kekecewaan karena menjelang pertandingan ini, mereka baru saja mengalami kekalahan perdana setelah tak terkalahkan dalam 40 pertandingan. Zinedine Zidane pun nampaknya cukup serius menatap pertandingan ini.

Celta Vigo menunjukkan permainan berani. Mereka bisa menunjukkan kombinasi penguasaan bola, efektifitas permainan dan serangan balik cepat. Madrid sendiri sepertinya terkejut dengan taktik serangan Celta Vigo yang mengandalkan pressing tinggi dan serangan balik cepat.

Pertandingan relatif berjalan imbang pada babak pertama. Madrid sempat membuka gol pada menit ke-38 lewat Cristiano Ronaldo, namun golnya dianulir karena lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Memasuki interval babak kedua, Zidane menambah daya gedor serangan dengan memasukkan Alvaro Morata. Namun, Celta Vigo yang berhasil membuka keran golnya lewat sontekan jarak dekat Iago Aspas pada menit ke-64. Keunggulan Celta tidak bertahan lama, karena Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat first time Marcelo memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan dari sisi kanan.

Satu menit berselang, Celta kembali unggul lewat striker tunggalnya, Jonny Castro yang terlepas dari pengawalan dan tenang menceploskan si kulit bundar ke gawang Kiko Casilla.

Skor bertahan 1-2 bagi keuggulan Celta Vigo hingga peluit tanda akhir pertandingan. Hasil ini menambah kekecewaan bagi kubu Madrid yang sebelumnya sempat juga takluk dari Sevilla di ajang La Liga. Namun Madrid tak lantas berkecil hati, karena masih ada leg kedua di kandang Celta Vigo menanti mereka.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla, Danilo (Benzema, 80'), Marcelo, Sergio Ramos, R. Varane, Casemiro, T. Kroos, Marco Asensio (Morata, 53'), L. Modri?, Lucas Vázquez (Kovacic, 71'), Cristiano Ronaldo.

Celta Vigo: Sergio Álvarez, G. Cabral, Hugo Mallo, Jonny Castro, F. Roncaglia, P. Hernández, N. Radoja, M. Díaz, D. Wass (Guidetti, 89'), Iago Aspas (Gomez, 82'), T. Bongonda (Sisto, 87').

Real Madrid Celta vigo Zinedine Zidane Eduardo Berizzo Copa del Rey Perempat final Copa del Rey
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan