Madrid Terpincut Diogo Dalot, Manchester United Minta Ditukar Raphael Varane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Juni 2021
Madrid Terpincut Diogo Dalot, Manchester United Minta Ditukar Raphael Varane
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer Eropa tak kalah menarik dibandingkan Piala Eropa 2020. Kabar terbaru mengatakan Real Madrid dan Manchester United berpotensi bertukar pemain.

Real Madrid menunjuk Carlo Ancelotti untuk mengisi pos yang ditinggalkan Zinedine Zidane. Mantan pelatih AC Milan itu punya tugas berat membawa Madrid kembali ke jalur juara. Pada musim 2020-2021, Madrid gagal meraih gelar.

Untuk mencapai target, Ancelotti ingin merombak susunan pemain saat ini. Pelatih asal Italia itu berencana melakukan peremajaan pada posisi bek.

Baca Juga:

Soal Jadon Sancho, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Piala Eropa 2020: Mentalitas Southgate Dipertanyakan setelah Cadangkan Sancho

Gareth Southgate Tetap 'Simpan' Jadon Sancho

Diogo Dalot

Langkah pertama adalah melepas Sergio Ramos. Kemudian, Ancelotti ingin memperkuat sektor bek kanan. Saat ini, posisi tersebut hanya dihuni Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola.

Ancelotti pun sudah memantau Diogo Dalot sebelum pindah ke Manchester United pada 2018. Don Carlo tetap jatuh hati meskipun pemain tim nasional Portugal itu tidak terlalu cemerlang pada masa peminjaman di AC Milan.

Ketertarikan Madrid pada Dalot masuk ke telinga Manchester United. The Red Devils ingin memanfaatkannya untuk mendapatkan Raphael Varane.

Manchester United memang sudah lama naksir dengan Varane. Setan Merah kian bersemangat karena proses perpanjangan kontrak Varane tak kunjung mencapai titik temu. Masa bakti pemain asal Prancis itu hanya tinggal satu musim lagi.

Tentunya, ada perbedaan harga antara Varane dengan Dalot. Oleh karena itu, transfer secara tukar guling sulit dilakukan. Satu di antara jalan yang bisa diambil adalah Manchester United menambah uang tunai.

Menyambut Pengganti Diogo Dalot

Kepergian Dalot juga berarti ganda untuk Manchester United. Dengan begitu, Man United bisa mencari bek kanan baru. Sejauh ini, Kieran Trippier adalah pemain yang paling sering dikaitkan.

Atletico Madrid dikabarkan bersedia menjual Kieran Trippier pada angka 40 juta euro. Selain Trippier, Manchester United juga sedang berupaya mendatangkan Jadon Sancho.

Diogo Dalot Manchester United Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan