Madrid Tumbang di Tangan Barcelona, Ancelotti Merasa Dirugikan Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Maret 2023
Madrid Tumbang di Tangan Barcelona, Ancelotti Merasa Dirugikan Wasit
Gol Marco Asensio dianulir (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menuding wasit melakukan kesalahan fatal saat timnya menghadapi Barcelona. Akibatnya, Madrid jadi kalah dengan skor 2-1.

Real Madrid tidak berdaya di markas Barcelona. Tampil pada laga lanjutan LaLiga 2022-2023, El Real kalah dengan skor tipis 2-1.

Madrid memimpin 1-0 terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Ronald Araujo. Barcelona kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat tembakan Sergi Roberto dari dalam kotak penalti.

Baca Juga:

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

4 Pelatih yang Pernah Dihadapi Carlo Ancelotti di El Clasico

5 Kemenangan Terakhir Real Madrid di Camp Nou

Madrid sempat mencetak gol jelang akhir pertandingan lewat aksi Marco Asensio. Namun, gol dianulir karena Asensio dianggap berada di posisi offside. Melihat rekaman ulang pertandingan, posisi offside Asensio sangat tipis.

Madrid akhirnya harus mengakui keunggulan Barcelona setelah Franck Kessie mencetak gol pada masa injury time. Mantan pemain Milan itu menyambut umpan Alejandro Balde dari sisi kiri.

Kekalahan kali ini sulit diteria Carlo Ancelotti. Apalagi, ia merasa Madrid dicurangi wasit.

"Hari ini kami tidak bolah meragukan laga yang telah dilakoni. Sejujurnya, kami tidak pantas menerima kekalahan," kata Ancelotti usai pertandingan, seperti dilaporkan Forbes.

"Di Piala Dunia, offside sangat jelas. Namun, di sini saya memiliki keraguan," timpalnya.

"Sekarang, kami melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir, kami akan menyelesaikan musim depan baik. Pastinya kami akan berjuang," tegas Ancelotti.

Hasil ini membuat Madrid semakin sulit meraih gelar LaLiga. Sebab, dari 26 pertandingan, kedua tim terpaut 12 poin. Madrid akan kembali berkunjung ke Camp Nou pada leg kedua Copa del Rey. Saat ini, Los Merengues kalah agregat 1-0.

Real Madrid Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan