Madura United 0-1 Persija Jakarta, Simic Bawa Macan Kemayoran Tempel PSM dan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Oktober 2018
Madura United 0-1 Persija Jakarta, Simic Bawa Macan Kemayoran Tempel PSM dan Persib
Marko Simic merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Madura United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mampu mengalahkan Madura United dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Madura United dengan Persija Jakarta bermain terbuka. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

Namun, Madura United lebih menguasai jalannya pertandingan. Slamet Nur Cahyo jadi jenderal di lapangan tengah Madura United.

Meski begitu, Persija yang mampu mencuri gol melalui Marko Simic pada menit ke-39. Bola hasil umpan lambung dari sisi kiri langsung diteruskan Riko Simanjuntak, untuk dikirim ke Simic.

Simic yang berdiri bebas menceploskan bola ke gawang Madura United kawalan Satria Tama, dengan sontekan. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madura United yang tertinggal gol dari Persija, terus berupaya menyamakan kedudukan. Berkali-kali, tim Laskar Sapeh Kerrab menggempur pertahanan Persija.

Greg Nwokolo, Bayu Gatra, dan Slamet Nur Cahyo merepotkan pertahanan Persija. Sayang, Persija bermain dengan penuh kedisiplinan dan bertahan. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Persija menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 42 poin dari 25 laga. Tim Macan Kemayoran selisih dua angka dari PSM Makassar dan Persib Bandung, yang menghuni posisi kedua serta puncak.

Sementara itu, Madura United bertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 39 poin dari 25 laga.

Susunan Pemain Madura United Vs Persija Jakarta:

Madura United: 88-Satria Tama; 32-Beny Wahyudi, 5-Munhar, 2-Guntur A, 6-Rendika Rama; 8-Milad Zanidpour, 4-Asep Berlian, 10-Slamet Nurcahyo, 29-Zah Rahan, 21-Mamadou Samassa, 11-Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes de Oliviera

Persija Jakarta: 88-Shahar Ginanjar; 11-Novri Setiawan, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 5-Jaimerson da Silva Xavier, 41-Anan Lestaluhu; 7-Rohit Chand, 6-Maman Abdurrahman, 7-Ramdani Lestaluhu; 25-Riko Simanjuntak, 9-Marko Simic, 79-Osas Saha

Pelatih: Stefano Cugurra

Persija jakarta Madura united Liga 1 Breaking News Marko Simic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan