BolaSkor.com - Madura United hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 Timnas Indonesia U-22, pada laga uji coba di Stadion Bangkalan, Selasa (12/2) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Madura United menurunkan sejumlah pemain bintang seperti Greg Nwokolo. Jaimerson Xavier, Zulfiandi, Andik Vermansah, hingga Aleksandar Rakic. Timnas Indonesia U-22 bermain lebih sabar.

Alhasil, justru Madura United yang berhasil membobol gawang Timnas Indonesia U-22 melalui Slamet Nurcahyo pada menit ke-39. Bola hasil umpan Andik Vermansah ditanduk dengan sempurna oleh Slamet Nurcahyo. Skor 1-0 untuk Madura United bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Tiga Calon Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Setelah Dallen Doke, Indra Sjafri Pulangkan Top Skorer Liga 3 dari Timnas Indonesia U-22

Madura United akan Maksimal namun Hati-hati Hadapi Timnas Indonesia U-22

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-22 mencoba mengambil alih jalannya laga. Berkali-kali, Skuat Garuda Muda menggempur pertahanan Madura United.

Madura United sesekali hanya melancarkan serangan ke pertahanan Timnas Indonesia U-22. Namun, Timnas Indonesia U-22 yang mampu menyamakan kedudukan melalui Marinus Wanewar pada menit ke-91.

Bola hasil umpan tarik Billy Keraf membentur para pemain Madura United di kotak penalti. Bola liar pun disambar Marinus dengan tendangan mendatar. Skor imbang menjadi 1-1.

Ini merupakan hasil imbang ketiga bagi Timnas Indonesia U-22 dalam tiga laga uji coba, setelah imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC dan Arema FC 1-1.