Madura United 1-2 Borneo FC, Tren Negatif Sapeh Kerrab Terus Berlanjut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 September 2018
Madura United 1-2 Borneo FC, Tren Negatif Sapeh Kerrab Terus Berlanjut
Skuat Madura United di Liga 1 2018. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 1-2, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (22/9) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Madura United tertinggal lebih dahulu dari Borneo FC pada menit ke-12. Aktor utamanya adalah Renan da Silva.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang Madura United, Renan da Silva menyambar bola liar. Skor 1-0 untuk Borneo FC.

Dua menit kemudian, Renan da Silva membuat kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri. Ia salah mengantisipasi umpan tarik Bayu Gatra. Skor menjadi imbang 1-1.

Borneo FC akhirnya bisa mencetak gol melalui Sutan Samma pada menit ke-88. Bola hasil tendangannya meluncur deras ke gawang Madura United. Skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Hasil ini memutus hasil negatif Borneo FC dalam tiga pertandingan terakhir yang tidak bisa memenangi laga. Sedangkan Madura United memperpanjang tren kekalahannya, usai sebelumnya dikalahkan Arema FC 2-0.

Borneo FC akhirnya menduduki posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 32 poin dari 23 laga. Sedangkan Madura United di tempat ketiga dengan perolehan 36 poin dari 23 laga.

Susunan Pemain Madura United Vs Borneo FC:

Madura United: Satria Tama; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin Ariyanti, Alfath F; Milad Z, Guntur A, Slamet Nur Cahyo; Bayu Gatra, M. Samassa, Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes De Oliveira

Borneo FC: M. Ridho; Wildansyah, Renan A, Firdaus R, Abdul R; Tijani B, Ahmad Maulana, Wahyudi H; A. Umanailo, Matias Conti, Sultan Samma

Pelatih: Dejan Antonic

Madura united Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan